Pontianak (Antara Kalbar) - Warga Singkawang, Riska Meilani dipercaya untuk mewakili Kalimantan Barat pada pemilihan Putri Pariwisata tingkat nasional, pada 25 Agustus mendatang.

"Riska Meilani ini merupakan Putri Pariwisata Singkawang tahun 2016. Kemudian juara 1 pada pemilihan Putri Pariwisata di tingkat provinsi Kalbar tahun 2017," kata Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Singkawang, Bosni, di Singkawang, Minggu.

Atas perolehan prestasi itu, dia dipercaya untuk mewakili Kalbar dalam pemilihan Putri Pariwisata di tingkat Nasional tahun ini.

"Jika tidak ada halangan, Wali Kota Singkawang rencananya akan hadir pada malam grand final pemilihan itu nanti," ujarnya.

Bosni meyakini, segala kemampuan dan wawasan yang dimiliki Riska mampu bersaing di tingkat Nasional. "Saya yakin Riska bisa bersaing di tingkat Nasional," ungkapnya.

Namun, untuk kelancaran dan sebagainya, dia mengajak masyarakat yang ada di Kalbar turut mendoakan agar Riska diberikan kemudahan dalam mempromosikan Kalbar di tingkat Nasional.

Meskipun Riska tidak terpilih sebagai Putri Pariwisata di tingkat Nasional, ungkap Bosni, setidaknya kehadiran Riska nanti sudah turut mempromosikan Kalbar.

"Dengan kehadiran Riska di sana, setidaknya sudah mempromosikan Kalbar. Meskipun tidak terpilih sebagai Putri Pariwisata di tingkat Nasional," tuturnya.

(KR-RDO/N005) 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017