Pontianak (Antara Kalbar) - Rusman Ali secara resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Persatuan Pembangunan Kubu Raya sebagai bakal calon Bupati Kubu Raya dalam pilkada serentak 2018 mendatang.

"Saya bersyukur karena mendapatkan kesempatan untuk mendaftar di PPP. Saya tentu mengharapkan agar PPP dapat mendukung saya dalam mewujudkan keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya," kata Rusman Ali di Sungai Raya, Senin.

Rusman Ali mengharapkan agar partai tersebut dapat menjadi bagian dari perjuangannya untuk membangun Kubu Raya yang lebih baik.

Sebagaimana di ketahui Rusman Ali fokus pada pembangunan fisik, mental spiritual, moral dan akhlak yang bermutu dan berkualitas ke depannya.

Sementara itu, ketua DPC PPP Kubu Raya Zakaria mengatakan bahwa PPP sangat menyambut baik keputusan Rusman Ali mendaftar ke PPP. Zakaria mengharapkan agar Pimpinan Pusat dapat merestui Rusman Ali menggunakan perahu PPP dalam melanjutkan pembangunan Kubu Raya.

"Kami sangat bangga, pak Rusman Ali mendaftarkan diri ke partai kami. Ini adalah kebanggaan bagi kami, semoga pimpinan pusat dapat menerima Rusman Ali untuk kita bersama-sama membangun Kubu Raya bersama pak Rusman Ali pada pilkada mendatang," ujar Zakaria.

Dia mengatakan kehadiran Rusman Ali mendaftar ke PPP adalah sebuah kehormatan bagi PPP Kubu Raya. Di katakan Zakaria, kehadiran seorang Rusman Ali mendaftar ke PPP adalah sebuah kepercayaan yang sangat besar bagi partai.

"Ini sebuah kehormatan bagi PPP, seorang Rusman Ali mendaftarkan dirinya ke PPP. Semoga PPP dapat menjadi bagian dari perjuangan Rusman Ali melanjutkan pembangunan Kubu Raya," tuturnya.

(KR-RDO/N005) 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017