Pontianak (Antara Kalbar) - Pontianak Digital Stream (PDS) bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) akan menggelar "Pontianak Digital Festival" dalam rangka mengedukasi masyarakat terkait pemanfaatan teknologi dengan konteks yang lebih luas.


"Pontianak Digital Festival akan dirangkai dengan beberapa kegiatan di antaranya adalah workshop, kompetisi dan seminar," ujar Direktur PDS, Hermawan di Pontianak, Jumat.


Hermawan menjelaskan untuk workshop akan dilaksanakan pada Minggu 3 September 2017 yang dimulai pukul 13.00 WIB. Workshop tersebut akan mengdatangkan dua pembicara yang handal di bidangnya masing masing.


"Pembicara tersebut adalah Oki Earlivan yang merupakan CEO Eduplex & CEO Triplogic yang akan memberikan materi yang berjudul business in challenging time, innovation Vs disruption dan Firnadi Iqbal, professional illustrator & book cover consultant amazon.com yang akan menyampaikan materi tentang desain grafis dengan tema "The power of visual content", paparnya.


Ia menambahkan pada hari yang sama juga akan diadakan "technical meeting" untuk "city branding competition".


"Pada tanggal 4 - 5 September 2017, city branding competition akan dimulai. Peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini harus memenuhi beberapa kriteria dan bisa dilihat di website PDS," kata dia.


Dijelaskannya selain workshop dan city branding competition, akan dilaksanakan juga Seminar "Yok Meltech!" sebagai puncak rangkaian kegiatan Pontianak Digital Festival 2K17.


"Pada seminar tersebut akan Revie Sylviana yang merupakan "Business Development Director Line Corp Indonesia dan Junanto Herdiawan , Direktur Fintech BI. Seminar tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 September 2017 di Aula Bank Indonesia dan registrasi dimulai pukul 11.00 WIB," kata dia.


Harmawan mengajak pemuda dan masyarakat Pontianak pada umumnya untuk ikut dan berpartisipasi dalam even tersebut.


"Ayo ikut dan ramaikan. Pendaftaran gratis. Untuk info lengkap buka website kami," ajaknya.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017