Denpasar (Antara Kalbar) - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VI, Senin, menyelenggarakan Media Gathering bersama para awak media se-Kalimantan, baik cetak, televisi, maupun media online.

Area Manager Communication and Relations Kalimantan PT Pertamina (Persero) Alicia Irzanova di Denpasar, Senin, mengucapkan terima kasihnya kepada awak media dari seluruh Kalimantan yang bisa hadir di acara Media Gathering Pertamina MOR VI Kalimantan.

"Saya berharap acara seperti ini bukan pertama kalinya, yang tujuannya agar bisa saling kenal dan bisa berwisata, sehingga nanti bisa lebih bersemangat dalam bekerja," ujarnya.

Alicia berharap, kegiatan serupa bisa terus berlanjut dalam menjaga hubungan baik antara rekan-rekan media dan Pertamina sehingga hubungan baik yang sudah terjalin terus berlanjut.

"Semoga dengan dilakukannya Media Gathering ini, maka kami selalu transparan dalam kegiatan apa saja yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan Media Gathering selain berwisata juga untuk mengenalkan berbagai program Pertamina kepada para awak media, sehingga lebih kenal lagi.

Dalam kesempatan itu, Alicia juga mengajak teman-teman media juga ikut mempromosikan objek-objek wisata, sehingga semakin dikenal baik di tingkat lokal maupun mancanegara.

"Meskipun Bali sudah terkenal dan dikenal oleh turis dari luar, tetapi tidak ada salahnya juga terus mempromosikan objek-objek wisata alam maupun budaya yang dimiliki Bali," katanya.

 (A057/T013)

Pewarta: Andilala

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017