Putussibau (Antara Kalbar) - Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu, Agus Mulyana mengatakan pada Pemilihan Liegislatif (Pileg) 2019, pihaknya menargetkan tujuh kursi untuk DPRD Kapuas Hulu.

"Jika saat ini Golkar ada empat kursi di DPRD, maka 2019 mendatang kami berkeyakinan memperoleh tujuh kursi," kata Agus ditemui usai menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Kapuas Hulu, di Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Minggu sore.

Ia menjelaskan saat ini Partai Golkar dalam tahap penjaringan kader, yang kemudian akan disaring oleh DPP melalui survei.

Dikatakan Agus, semua kader Golkar berhak maju mencalonkan diri asalkan masuk dalam survei, ada 90 kader yang disaring menjadi 30 orang yang akan menjadi calon.

"Saya yakin kerja keras dan kekompakan seluruh pengurus Golkar mulai kabupaten hingga ke desa bahkan ke tingkat dusun dan RT," jelas Agus yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Meskipun demikian, Agus mengimbau kepada seluruh pengurus Golkar di Kapuas Hulu untuk tetap solid dan menjaga kekompakan.
Saat ini Golkar memiliki fraksi dan salah satu kader Golkar menduduki Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu.


(T.KR-TFT/T011)

Pewarta: Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017