Pontianak  (Antara Kalbar) - Pemkot Pontianak, Provinsi Kalbar mengucapkan apresiasinya kepada masyarakat di kawasan "Kampung Beting", Kecamatan Pontianak Timur atas dukungannya terhadap pembangunan di kawasan tersebut.

"Alhamdulillah, selama proses pembangunan `waterfront` yang saat ini sedang berjalan, tidak ada hambatan, oleh karena masyarakat sana sangat mendukung pembangunan tersebut," kata Wali Kota Pontianak, Sutarmidji di Pontianak, Senin.

Ia menjelaskan, selama ini selalu timbul kekhawatiran kalau penataan di kawasan Kampung Beting akan ada kendala, ternyata kekhawatiran tersebut tidak terbukti.

"Hampir tidak ada kendala dalam penataan kawasan Kampung Beting, malah di tempat lain yang ada kendalanya. Hal tersebut membuktikan edukasi yang telah dilakukan oleh aparat kelurahan, kecamatan dan instansi lainnya berhasil dengan baik," ungkap Sutarmidji.

Ia berharap, dengan lancarnya pembangunan dan penataan di kawasan Kampung Beting, maka bisa mengubah pandangan negatif terhadap kawasan tersebut.

"Kalau penataan kawasan Kampung Beting berjalan dengan sukses, saya yakin kawasan kampung air tersebut lebih bagus dengan yang ada di Brunei Darussalam," ujarnya.



(U.A057/E008)

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017