Pontianak (Antara Kalbar) - PT Pertamina (Persero) dalam merayakan HUT ke-60 di Pontianak dirangkai dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim, kata Marketing Branch Manager Pertamina Kalbarteng Teuku Johan Mifta.

"Alhamdulillah dalam merayakan HUT ke-60 Pertamina di Kantor Cabang Kalbarteng dirayakan dengan memberikan santunan pada 100 orang anak yatim," kata Teuku Johan Mifta, di Pontianak, Minggu.

Ia menjelaskan, perayaan HUT Pertamina dihadiri oleh manajemen Pertamina beserta karyawan, Forkopimda Pontianak, anggota Hiswanamigas dan perusahaan-perusahaan terkait.?

"Pemberian santunan disertai dengan doa bersama agar Pertamina senantiasa mendapatkan kemudahan dalam menjalankan tugas untuk mendistribusikan dan menyediakan energi bagi bangsa Indonesia," ujar Johan.

"Alhamdulillah, kami telah menyediakan sebanyak 6.300 SPBU hingga ke seluruh pelosok di Indonesia, termasuk dalam mewujudkan BBM satu harga di wilayah 3T," katanya lagi.

Menurut dia, dalam perayaan HUT Pertamina juga melakukan pengundian Pertamina Lucky Draw periode September sampai dengan November 2017 dengan hadiah sepeda motor, televisi, mesin cuci, kulkas, AC, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pelanggan yang berkesempatan memenangkan hadiah tersebut adalah pelanggan bahan bakar nonsubsidi, seperti untuk pembelian BBM pertailite, pertamax, dexlite dan Pertamina dex, yang sebelumnya telah memasukkan bukti pembelian BBM yang ditempatkan di SPBU. Minimal pembelian untuk motor senilai Rp15 ribu, dan mobil senilai Rp50 ribu.

Pj Sekda Kota Pontianak Herri Hadad mengharapkan agar penyaluran gas bersubsidi tepat sasaran.

"Kami mengucapkan selamat kepada Pertamina yang sedang merayakan HUT ke-60, semoga selalu sukses dalam menjalankan tugasnya untuk menyediakan BBM dan gas bagi masyarakat seluruh Indonesia," ujarnya pula.




(U.A057/B014)

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017