Singkawang (Antara Kalbar) - PLN Area Singkawang melalui kegiatan PLN Siaga menyiapkan sejumlah langkah untuk mendukung dan memberikan rasa nyaman kepada pelanggan dalam perayaan natal dan tahun baru yang sebentar lagi tiba.

"Satu di antara langkah yang telah dilakukan adalah dengan gelar pasukan dan perlengkapan petugas pelayanan teknik yang dilaksanakan oleh PT Graha Artha secara serempak di seluruh unit rayon," ujar Manager PLN Area Singkawang Sumarsono saat dihubungi di Singkawang, Selasa.

Ia menambahkan apa yang dipersiapkan juga untuk memastikan pelayanan prima kepada pelanggan yang diberikan PLN.

"Kegiatan itu sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PLN tiap kali menyambut hari-hari besar," jelas dia.

Dikatakannya, pihaknya telah mempersiapkan seluruh personil dan peralatan dalam menghadapi siaga gangguan listrik.

"Selama 24 jam PLN Singkawang akan siap siaga sampai tahun baru selesai," kata Sumarsono.

Sumarsono mengatakan bahwa meningkatkan pelayanan dalam memenuhi kebutuhan listrik pelanggan merupakan hal biasa yang dilakukan.

"Hanya untuk momen natal dan tahun baru sekarang jajaran pasukan berseragam biru muda itu membuat agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dengan melakukan gelar pasukan dan perlengkapan secara serempak diseluruh unit rayon dan sub rayonnya,"papar dia.

Menurutnya PLN Singkawang akan menempatkan pasukan siaga PLN meliputi wilayah Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas.

"Kami setiap tahun melakukan siaga gangguan jaringan listrik, serta melakukan penjagaan selama 24 jam dengan dilakukan secara bergantian," katanya.





(U.KR-DDI/N005)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017