Sambas (Antara Kalbar) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sambas, Uray Tajudin meninjau dan memastikan pelaksanaan Musabaqoh Tilawah Quran (MTQ) tingkat kabupaten yang ke-28 di Semparok, Sambas, Kalbar.

"Saya bersama Ketua LPTQ memantau langsung hari ini di lapangan untuk memastikan kesiapan tempat pelaksanaan MTQ Kabupaten Sambas agar berjalan sesuai dengan harapan kita," ujarnya saat dihubungi di Sambas, Selasa.

Ia menjelaskan saat pemantauan pihak kecamatan memaparkan kesiapan dan kekurangan dari pergelaran MTQ tersebut.

"Yang jelas kita ingin mengetahui sampai di mana kesiapan pihak kecamatan dalam mempersiapkan acara tersebut. Kita juga ingin mendengarkan kekurangan-kekurangan yang belum disiapkan dan kita akan benahi," paparnya.

Terkait kegiatan lomba MTQ yang diperkirakan musim penghujan dikatakan Sekda pihak Kecamatan Semparuk telah melakukan antisipasi.

"Seperti disampaikan pihak kecamatan kalau hujan sudah diantisipasi. Yang jelas MTQ akan dilaksanakan di lapangan sepakbola Dusun Semparuk Sembangkau Desa Semparuk," kata dia.

Ia berharap semua proses kegiatan MTQ nantinya semua bejalan lancar, tertib dan aman.

"Saya harapkan tidak ada keluhan dari peserta terutama tempat penginapan, lokasi tempat acara, `sound system` dan juga terkait dewan hakim," kata dia.

MTQ tingkat Kabupaten Sambas ke-28 akan digelar mulai 26-31 Desember 2017.

***4***



(U.KR-DDI/C/N005/N005) 12-12-2017 19:30:18

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017