Pontianak (Antara Kalbar) - Asisten Service Manager Brother Indonesia, Ahmad Nuralam mengatakan pihaknya membidik kalangan pemerintahan untuk meningkatkan penjualan produk printer.

"Menyasar ke pemerintahan karena produk dari printer kita selain dapat menjawab kebutuhan juga pangsa pasarnya besar. Jumlah dalam pembelian di pemerintah tentu dalam jumlah banyak. Namun untuk segmen lain tentu juga kita jangkau dengan maksimal," ujarnya saat peresmian Brother Customer Care di Jalan Setia Budi Pontianak, Selasa.

Terkait target penjualan ia menyebut dan optimistis akan meningkat tiga kali lipat dari sebelumnya. Khusus untuk di Kalbar menurutnya peluang pasar untuk produk bukan hanya printer juga masih sangat besar.

"Melalui Costumer Care tersebut kemudahan informasi, penjualan produk, servis dan lainnya sangat mudah diakses. Hal itu tentu mendorong juga dalam penjualan," papar dia.

Terkait kualitas produk, produk merek Brother tersebut sudah terjamin dan memberikan garansi paling lama dibandingkan produk lainnya yakni selama tiga tahun.

"Garansi produk kita tiga tahun. Untuk harga kita juga sangat kompetitif. Kita akan juga terus meningkatkan layanan kepada konsumen kita," jelas dia.

Sementara itu Owner Airmas Asterindo Jaya selaku distributor dan penjual aneka produk Brother, Eddy Yulianto optimistis produk Brother di Kalbar diminati masyarakat.

"Apalagi produk Brother berkualitas dan pangsa pasar yang terbuka lebar. Di toko kita semua produk tersedia. Kita akan melakukan upaya penjualan dengan maksimal hingga ke daerah - daerah. Di awal ini kita ada promo menarik," jelas dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017