Sekadau (Antaranews Kalbar) - Bupati Sekadau, Rupinus, SH, M.Si ikut melayat dan menyampaikan turut berbelasungkawa atas kepergian Matius Tius S.Ag, mantan staf ahli bupati bidang SDM, kemanusiaan dan kemasyarakatan Pemkab Sekadau semasa Bupati Simon Petrus pada Minggu.

Bupati Rupinus menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian almarhum selama menjabat. Bukan hanya itu, menurut Rupinus almarhum adalah sosok pekerja keras dan bahkan beliau pernah minta penundaan pensiun karena masih ingin mengabdi.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya menyampaikan turut berduka cita. Semoga amal almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Bapa di Surga. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan untuk diberikan ketabahan," ucap Rupinus saat melayat dikediaman almarhum Jalan Murai.

Almarhum Matius Tius S Ag wafat diusia 62 tahun 1 bulan. Almarhum merupakan sosok figur yang ramah dan murah senyum. Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (6/1), pukul 22.00 WIB malam di klinik Anugrah Sekadau dan dimakamkan pada Minggu, di pemakaman Santo Yosef 1 jalan Merdeka Barat.

Pewarta: Hartono/Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018