Pontianak (Antaranews Kalbar) - Kejuaraan terbuka bola voli antarklub se-Kalimantan Barat resmi dibuka di halaman Mes Daerah Singkawang, Minggu.

Ketua pelaksana kejuaraan terbuka bola voli antar klub se-Kalimantan Barat, Ongky Lesmana mengatakan, kejuaraan ini diikuti sebanyak 10 tim yang berasal dari Sambas, Singkawang dan Pontianak.

"Dari tim-tim yang ikut ini ada pemain yang berasal dari luar Kalbar," katanya.

Dimana kejuaraan ini akan berlangsung dari tanggal 17 - 23 Februari 2018. "Harapan saya semoga event ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, mengingat event yang kita gelar juga masih dalam rangka perayaan Imlek dan Cap Go Meh," ujarnya.

Sehingga, melalui event ini dapat menghibur seluruh warga Singkawang dan sekitarnya, serta tidak hanya terfokus pada perayaan itu saja tapi juga fokus dengan olahraga khususnya voli.

"Karena melalui event olahraga ini juga kita dapat mempersatukan seluruh masyarakat yang ada di Kalbar," katanya.

Dia juga berharap, semua tim yang bertanding dapat bermain dengan sportif sehingga tidak ada perselisihan antar sesama tim.

Dirinya berjanji akan terus membangkitkan semangat olahraga voli dengan sering menggelar event sehingga di tahun ini para atlet-atlet voli di Kalbar dapat berprestasi dengan baik.


Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018