Pontianak (Antaranews Kalbar) - Branch Manager Bank Mandiri Pontianak, Agus Kurniawan mengatakan mendukung penuh Pontianak Food Festival (PFF) 2018 sebagai upaya memajukan wisata di Kota Pontianak khususnya di bidang kuliner.

"Kita sangat menyambut baik PFF ini sejak pertama digelar hingga tahun kedua ini. Kita apresiasi kepada PHRI yang telah menginisiasi kegiatan ini dan kita terus mendukung," ujarnya di Pontianak, Senin.

Agus menjelaskan dalam PFF perhatian Mandiri bukan hanya datang dari daerah bahkan dari manajemen Mandiri pusat.

"Bicara dana, dalam acara ini yang terbesar dana yang dikucurkan di even di daerah. Kita melihat melalui kegiatan ini akan memberikan dampak yang luas bagi perekonomian daerah terutama dalam wisata," kata dia.

Ia juga meminta media yang ada di Kalbar untuk turut membantu mempromosikan secara luas kegiatan PFF agar kegiatan tersebut lebih spektakuler dan bisa mendatangkan wisatawan lebih ramai lagi.

"Media memiliki peranan penting dalam kegiatan ini terutama dalam hal menyebarkan informasi secara luas terkait PFF. Semoga kegiatan ini lancar dan harapannya apa yang diusahakan berdampak luas bagi kemajuan daerah," papar dia.

PFF yang digelar di Halaman Megamall A Yani Pontianak yang memasuki tahun kedua tersebut berlangsung sejak 19 - 25 Februari 2018. Sejumlah rangkaian telah disiapkan panitia.

 

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018