Pontianak (Antaranews Kalbar) - Brimob Polda Kalbar berhasil menjuarai kejuaraan terbuka bola se-Kalimantan Barat yang berlangsung di halaman Mess Daerah Singkawang, Minggu malam (25/2).

Pada pertandingan final tersebut, tim Brimob Polda Kalbar unggul dari Tim Kanwil Kemenkumham dengan skor 3-1.

Pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim yang memiliki pemain dari luar Kalbar tersebut menyuguhkan permainan yang hebat.

Tim Brimob Polda Kalbar sempat tertinggal di set pertama. Namun tim Brimob berhasil unggul diset kedua, ketiga dan keempat. Dengan demikian Tim Brimob Polda Kalbar menjadi juara pertama kejuaraan yang memperebutkan piala Wali Kota Singkawang.

Partai final dihadiri langsung oleh Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie didampingi Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan. Tampak hadir pula Kapolres Singkawang, Komandan Brimob Pelopor Singkawang, Kalapas Singkawang dan Ketua Panitia penyelenggara.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mendukung dan mensukseskan kejuaraan ini, yang mana kejuaraan digelar untuk memeriahkan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Kota Singkawang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Singkawang yang telah mendukung selama kegiatan berlangsung, sehingga kejuaraan ini berlangsung dengan aman dan lancar," katanya.

Tjhai Chui Mie berharap kejuaraan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan di Singkawang.

Diakhir kegiatan Wali Kota beserta Wakil Wali Kota Singkawang menyerahkan Thropy dan penghargaan kepada pemenang.

Untuk Juara I Tim Brimob Polda Kalbar, Juara II Kanwil Kemenkumham Kalbar, Juara III NN Pontianak dan Juara IV Pakarindo Esemka Skw.

Panitia juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Tjhai Chui Mie dan Irwan atas dukungannya dalam kejuaraan terbuka bola voli se-Kalbar ini. 

Pewarta: Rendra Oxtora/Rudi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018