Pontianak (Antaranews Kalbar) - Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji atau biasa dipanggil Bang Midji kembali melakukan safari kampanye ke Kabupaten Sanggau dan Sintang.

Dalam perjalanan, Bang Midji terlebih dahulu singgah di posko pemenangan yang dikoordinir oleh relawan Midji Norsan Kabupaten Sanggau, di jalan Ahmad Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas.

Salah seorang tim relawan Midji-Norsan, H Andi Darsudin mengungkapkan kegembiraanya karena Bang Midji dapat singgah di posko relawan tersebut. "Tidak menyangka Bang Midji akan singgah di posko, ini merupakan niatan baik beliau, dan semoga berkah," ujarnya.

Hadir juga di posko tersebut ketua tim koalisi, Abdullah beserta puluhan relawan Midji-Norsan.

Salah seorang warga, H Agus yang turut menyambut kehadiran Bang Midji di Posko Relawan mengatakan Bang Midji adalah sosok yang sudah terbukti hasil kerjanya.

"Saya sebagai masyarakat Sanggau membuktikan sendiri kinerja Pak Midji. Di bawah kepemimpinan beliau, Kota Pontianak maju pesat, sistem birokrasi di Kota Pontianak selalu menjadi rujukan daerah lain untuk belajar,” katanya.

Masih menurut Agus yang juga pengusaha Konveksi itu, Bang Midji memiliki visi misi yang jelas, terukur dan mudah diaplikasikan.

Dirinya dan masyarakat Sanggau yakin, dibawah kepemimpinan Bang Midji, Kalbar akan lebih maju dalam segala bidang.

“Kalau beliau memimpin Kalbar, saya sangat optimistis Kalbar khususnya Kabupaten Sanggau akan semakin maju. Bang Midji tokoh agamis yang nasionalis yang wajib kita dukung," tegasnya.

Selanjutnya, usai berbincang-bincang dengan tim relawan dan koalisi, sekitar pukul 17.45 Wib, Bang Midji beserta rombongan melaksanakan shalat Magrib di Masjid Agung Al Mu’awwanah Sanggau didampingi tim dan relawan.

Sosok Bang Midji memang mudah dikenali, terlihat saat Bang Midji tiba di Masjid Agung langsung disambut jamaah masjid terbesar di Kabupaten Sanggau itu. Rombongan Bang Midji beserta jamaah masjid kemudian melakukan sholat magrib secara berjamaah.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018