Pontianak (Antaranews Kalbar) - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen (Pol) Sri Handayani mengajak semua elemen dan lapisan masyarakat Kalbar, untuk bersama-sama merangkul keberagaman dan kebhinnekaan.

Sri Hanyadani saat melakukan silaturahim ke Gereja Katedral Kristus Raja Sintang, Jumat, mengatakan, dengan adanya silaturahmi itu diharapkan semua bisa menjadi individu yang kuat, yang mampu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

"Mari bersama-sama merangkul keberagaman dalam kebhinnekaan, jangan sampai perbedaan membuat kita terpecah," ujarnya.

Kedatangan Wakapolda Kalbar disambut hangat oleh Uskup Sintang, Mgr Samuel Oton Sidin, OFM Cap bersama dengan sejumlah umat paroki.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Kalbar, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Uskup, Pastor, Suster, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta umat paroki tersebut.

Sebelumnya, Ketua KPU Kalbar, Umi Rifdiyawati menyatakan, dua bulan menjelang Pilkada serentak 2018, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kalbar kondusif.

"Alhamdulillah situasi dan kondisi Kalbar tetap kondusif, sehingga kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada aparat penegak hukum, pemerintah, dan semua lapisan masyarakat," katanya.

Pilkada Kalbar 2018, diikuti oleh tiga pasangan cagub dan cawagub, yakni nomor urut satu Milton Crosby dan Boyman Harun, urut dua Karolin dan Suryadman Gidot, dan nomor urut tiga Sutarmidji dan Ria Norsan.

 

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018