Pontianak (Antaranews Kalbar) - IPC kembali berbagi kebahagiaan dengan memberikan 200 paket Cinta kepada anak anak yatim piatu dari 8 Panti Asuhan yang berada di sekitar Pelabuhan Pontianak dengan  mengusung tema "Dengan Semangat Cinta Bersihkan Hati Menuju Kemenangan Hakiki". 

Pemberian paket cinta dari IPC ini adalah dalam rangkaian kegiatan Silaturahmi dan Safari Ramadhan Direksi dan Komisaris IPC bersama stakeholder Pelabuhan Pontianak dan Pemprov Kalimantan Barat serta Pemkot Pontianak.

Acara tersebut dilaksanakan di Terminal Penumpang Dwikora Pelabuhan Pontianak, yang dikemas dengan berbuka puasa bersama kaum duafa ini adalah wujud kepedulian IPC kepada masyarakat, khususnya kaum fakir miskin.
IPC kembali berbagi kebahagiaan dengan memberikan 200 paket Cinta kepada anak-anak yatim piatu dari 8 Panti Asuhan yang berada di sekitar Pelabuhan Pontianak (Foto Antaranews Kalbar/Aries Zaldi)
"IPC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang berada di Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak yang telah memberikan dukungan penuh kepada IPC dalam membantu masyarakat melancarkan distribusi arus barang," kata Direktur Utama IPC, Elvyn G Masyasya, dalam sambutannya. 

Dia menambahkan, saat ini telah dimulai proses pembangunan Pelabuhan Kijing di Kabupaten Mempawah yang  diharapkan dapat membantu percepatan pertumbuhan ekonomi pulau Kalimantan khususnya Provinsi Kalimantan Barat, yang mana pelabuhan ini akan diberi nama Pelabuhan Tanjungpura.

Hadir dalam kegiatan tersebut, General Manager Cabang Pelabuhan Pontianak, Adi Sugiri, Komisaris Utama IPC Tumpak H. Panggabean, dan Direktur Teknik dan Manajemen Resiko IPC Dani Rusli Utama. 
IPC kembali berbagi kebahagiaan dengan memberikan 200 paket Cinta kepada anak-anak yatim piatu dari 8 Panti Asuhan yang berada di sekitar Pelabuhan Pontianak (Foto Antaranews Kalbar/Aries Zaldi)

Pada kesempatan acara ini juga diumumkan pemenang Lomba Seni Membaca Al Quran tingkat pekerja IPC Pontianak. Ada 3 kategori pemenang yaitu pekerja organik pria, pekerja organik wanita, dan pekerja non organik pria. 

Kepada masing-masing pemenang diberikan uang penghargaan dan bagi juara pertama akan diikutkan pada pertandingan MTQ tingkat IPC Pusat di Jakarta.

Sebelum berbuka puasa bersama para tamu mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Dr. H Hamdani Sulma, M.Ag. dan setelah berbuka dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaa’ah yang diimami oleh ust. Drs. H. Zulfan Affan di Masjid Al-Amalu Pelabuhan Pontianak.
 

Pewarta: Aries Zaldi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018