Perhelatan akbar Asian Games yang bakal meramaikan Jakarta dan Palembang tinggal menghitung hari. Saat ini, persiapan sudah mendekati akhir. Para peserta pun sudah bersiap untuk menuju Palembang yang jadi venue beberapa pertandingan penting di ajang empat tahunan ini.

Ribuan atlet dari semua negara yang ada di Asia akan memenuhi Palembang sejak beberapa waktu sebelum Asian Games resmi dibuka. Tidak hanya atlet, para official dan supporter dari berbagai negara juga dipastikan hadir untuk menjadi saksi acara akbar ini.

Menjadi bagian dari perhelatan olahraga ini tentunya bisa menjadi hal yang menarik bagi warga Palembang dan Sekitarnya. Jadilah bagian penting dari Asian Games dan tunjukkan Indonesia adalah negara yang ramah dan bersahabat.

Tak hanya warga Palembang, event olahraga ini menarik perhatian dari penduduk di provinsi tetangga. Bagi yang ingin datang ke Palembang dan ingin kunjungan selama menonton Asian Games nyaman dan lancar, coba ikuti beberapa tips berikut ini. Semoga bermanfaat!

Tentukan Penginapan Dari Sekarang

Dengan ribuan orang yang memenuhi Palembang, bisa dipastikan kalau penginapan akan penuh selama masa pertandingan berlangsung. Karena itu, sebaiknya tentukan pilihan akan menginap di mana selama berada di Palembang sejak jauh hari.

Jika ingin hemat, pilih saja hostel yang sederhana tapi nyaman. Pilih yang jaraknya tidak jauh dari venue pertandingan yang ingin ditonton, agar tak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk ongkos.

Rutin Cek Jadwal Pertandingan Idaman

Jangan sampai batal menonton karena salah melihat jadwal pertandingan. Selalu cek jadwal dan update yang diberikan panitia, semuanya bisa diakses melalui internet dengan mudah.

Perhitungkan jarak tempuh dari penginapan ke venue dan juga jarak tempuh antar venue. Karena itulah, pastikan cek jadwal tidak hanya waktu dimulainya pertandingan, tapi juga perkiraan kapan pertandingan itu berakhir.

Beli Tiket Bus ke Palembang Sejak Jauh Hari

Dengan tingginya antusiasme masyarakat pada perhelatan Asian Games, tiket bus menuju Palembang pun banyak diburu oleh penonton. Tidak perlu khawatir, karena bus ALS punya banyak armada yang melayani perjalanan menuju Palembang.

Khusus untuk penumpang dari Medan, ada pilihan bus super eksekutif yang sangat nyaman dari bus ALS. Bus ini tidak hanya memiliki kursi yang bisa direbahkan, tetapi juga terdapat sandaran kaki, colokan charger dan juga TV LED personal pada masing-masing kursi penumpang.

Tiket bus ALS dari Medan ke Palembang ini bisa kamu beli mulai sekarang lewat Traveloka. Cara pembeliannya mudah, dan dilengkapi dengan aneka pilihan metode pembayaran.

Jika budget tak cukup untuk naik bus super eksekutif, bus ALS juga menyediakan pilihan kelas lain, tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan dan ketersediaan tiket yang ada.

Nabung Yuk!

Menonton pertandingan olahraga jangan sampai membuat kantong bolong. Agar bisa menginap di tempat yang nyaman dan naik bus ALS yang paling oke, sebaiknya mulai menabung dari sekarang.

Mumpung pertandingan Asian Games masih kurang beberapa bulan lagi, waktu untuk menabung pun masih cukup panjang. Dengan tabungan cukup, keperluan selama nonton pertandingan Asian Games di Palembang pun terpenuhi dengan layak. Selain event olahraganya, tentunya Palembang punya banyak destinasi wisata yang sayang bila sampai dilewatkan.

Yuk, ramaikan Asian Games di Palembang dan Jakarta. Karena kalau bukan kita yang meramaikan, siapa lagi?

Pewarta: -

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018