Pontianak (Antaranews Kalbar) - Pos SAR Sintang, melakukan pencarian terhadap korban tenggelam, atas nama Tri Wahyudi (18), karena terpelet saat mandi bersama empat temannya di sungai.

"Korban terpelset di sungai di Sungai Desa Tempuna, Kabupaten Sintang, Rabu (18/7) sekitar pukul 18.00 WIB," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, melalui Koordinator Pos SAR Sintang, Eko Martaman di Sintang, Kamis.

Korban dilaporkan terpeleset saat sedang mandi bersama keempat temannya, akan tetapi seketika korban terpeleset dan tenggelam oleh derasnya arus sungai. Teman korban yang melihat kejadian itu sempat berupaya memberikan pertolongan namun korban sudah tidak terlihat lagi.

Kemudian, sekitar pPukul 21.20 WIB, tim rescue Pos SAR Sintang berangkat untuk melakukan pencarian. Pencarian hingga hari kedua ini difokuskan dengan penyelaman di lokasi korban tenggelam serta melakukan penyisiran permukaan dilakukan bersama Tim Rescue Pos SAR Sintang, BPBD Kabupaten Sintang, Polsek  Tempuna, Koramil Tempunak, Pol Air Sintang dan masyarakat, katanya.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018