Pontianak (Antaranews Kalbar) - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Daniel Johan kembali menyerahkan bantuan pada petani yang ada di Kabupaten Ketapang, Kalbar, tepatnya kepada petani di Desa Sungai Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Rabu.
    Politisi PKB yang kerap turun ke dapilnya di Kalbar untuk menyerap aspirasi warga Kalbar dan memperjuangkannya ditingkat pemerintahan pusat ini berharap alat pertanian yang diserahkan tersebut bisa memberikan manfaat.
    "Saya berharap alat pertanian tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga bisa meningkatkan produksi yang ada," ucapnya.
    Daniel menjelaskan alat pertanian yang akan dibagikan melalui aspirasi Bang Daniel di Kabupaten Ketapang tersebut berupa, combine, rice transplanter, handtraktor roda 2, traktor roda 4, pompa air, power treser, mesin uppo dan kendaraan roda tiga, serta pengembangan ternak Ruminansia Sapi Indukan.
    Warga setempat sangat merasa senang dengan adanya bantuan dari program aspirasi Bang Daniel tersebut.
    "Warga merasa senang bisa bertemu dengan wakil rakyat tersebut, yang mana pertama kali Desa Sungai Pelang dikunjungi anggota DPR RI," ungkap Ketua Gapoktan Cahaya Timur Bersama setempat, Zohariansyah.

 

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018