Putussibau (Antaranews Kalbar) - Kepala Kemenag Kapuas Hulu, Khusairi Usman meminta kepada seluruh jajaran Kemenang setempat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan jangan mengutamakan kepentingan pribadi dan golongan. ? ? " Bekerjalah dengan baik serta utamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan golongan," katanya ketika melantik tiga pejabat eselon IV di lingkungan Kemenag Kapuas Hulu, di Putussibau, Kapuas Hulu, Rabu.

Dalam kesempatan itu, Khusairi juga meminta jajaranya untuk meningkatkan pelayanan kepada maayarakat, serta memperbaiki tata kelola administrasi dan mesti bekerja tim bukan perorangan.

Dia berharap kinerja dan pelayanan untuk masyarakat di Kemenag Kapuas Hulu semakin membaik.

" Semoga pejabat yang baru dilantik itu dapat bekerja dengan baik serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pintanya . Tidak hanya itu, Khusairi juga berharap kerukunan umat beragama di Kapuas Hulu terus terjaga sehingga selalu tercipta keharmonisan dan rasa kekeluargaan dan terwujud rasa aman dan nyaman di tengah - tengah masyarakat.

 Tiga pejabat eselon IV Kantor Kemenag Agama Kapuas Hulu tersebut yaitu Zainudin, sebelumnya menjabat sebagai penyuluh agama islam dilantik menjadi Penyelenggara Syariah Kemenag Kapuas Hulu.  Kemudian Abang Ahmad Syarif sebelumnya menjabat penyelenggara syariah dilantik menjadi Kasi Bimas Islam serta H Juanda sebelumnya menjabat sebagai Kasi Bimas Islam kemudian dilantik sebagai Kasi Pendidikan Diniah dan Pondok Pesantren Kemenag Kapuas Hulu. 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018