Pontianak (Antaranews Kalbar) - Antusias masyarakat untuk mengikuti berbagai perlombaan Singkawang Expo 2018 yang berlangsung 13-20 Oktober 2018 cukup tinggi.

Panitia Divisi Acara Singkawang Expo 2018, Yeni di Pontianak, Kamis mengatakan, pada expo tersebut ada empat lomba yang sudah dilakukan, yakni lomba Jingle, design logo, desain batik dan lomba iklan video.

Pendaftaran bagi peserta lomba Singkawang Expo sudah berakhir pada 5 Oktober 2018 dan tecnikal meeting bagi peserta lomba pada 6 Oktober yang diselenggarakan di Sekretariat Panitia Singkawang Expo 2018 di Komplek Stadion Kridasana Singkawang.

"Sebanyak 12 lomba akan diselenggarakan di venue stadion, yakni lomba maumere, goyang syantik, mural, fotografi, lukis pouch, story telling bahasa Inggris, karaoke dangdut, kaligrafi, tari tradisional, pemilihan Duta HIV AIDS Kota Singkawang dan Pemilihan Ikon Sehat Kota Singkawang," ujarnya.

Baca juga: 40 Personel Gabungan Amankan Singkawang Expo
Baca juga: Singkawang Expo siap digelar

Panitia juga akan melaksanakan berbagai workshop. "Kegiatan worskhop antaralain, workshop coffee, workshop art painting, workshop packaging dan e-commerce, workshop barber, workshop fotografi dan videografi," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Entertainment Organizer Singkawang Expo 2018, Edwin Kurniawansyah mengatakan, pembukaan Singkawang Expo 2018 dilaksanakan pada sore hari. Sedangkan malamnya akan dihibur artis nasional yaitu Ifan Govinda.

"Saya berharap masyarakat Singkawang dapat turut menyukseskan Singkawang Expo ini dengan meramaikan setiap perlombaan yang diselenggarakan.




 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018