Pontinak  (Antaranews Kalbar) - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Darma Paloh, Kamis, meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Barat di Jalan Abdulrahman Saleh, Kota Pontianak.

"Dalam usia ketujuh tahun Partai Nasdem, tentunya kita sangat berbangga karena DPW Partai Nasdem Kalbar kini sudah memiliki kantor yang sangat representatif, dengan prasarana yang memadai pula," kata Surya Darma Paloh dalam sambutannya pada peresmian Kantor DPW Partai Nasdem di Pontianak.

Ia berharap, dengan Kantor DPW yang baru tersebut, maka bisa menjadi tempat para kader Partai Nasdem dalam menyusun strategi untuk pemenangan Pemilu 2019 mendatang.

 Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie mengatakan, dengan Kantor DPW Partai Nasdem Kalbar yang letaknya sangat strategis, maka ke depannya paling tidak bisa memotivasi para kader Partai Nasdem untuk memenangi Pemilu 2019.

"Kami tentu sangat berbangga atas kehadiran Ketua Umum Partai Nasdem beserta rombongan yang sengaja langsung datang untuk meresmikan kantor baru DPW Partai Nasdem Kalbar," ujarnya.

 Ia menambahkan, dari 14 kabupaten/kota di Kalbar, hanya di tiga daerah Partai Nasdem yang tidak ikut andil langsung, sementara di luar itu Partai Nasdem punya andil besar dalam mengusung para kepala daerahnya. "Seperti bupati terpilih Kabupaten Kubu Raya, Muda Mahendrawan yang memperoleh dukungan suara sekitar 70 persen lebih sehingga perolehan suara terbesar di Indonesia," katanya.

 Ia menambahkan, target di Pemilu 2019, Partai Nasdem harus menang di Pileg 2019, baik di tingkat kabupaten/kota dan termasuk di tingkat Provinsi Kalbar. "Partai Nasdem harus menang di pileg tingkat provinsi dalam mengamankan kebijakan-kebijakan Gubernur Kalbar Sutarmijdi," katanya.

 Apalagi, menurut dia, banyak kebijakan Sutarmidji yang luar biasa dalam membangun dan memajukan Kalbar, sehingga kami selalu berada di belakang Sutarmidji.

Gubernur Kalbar Sutarmidji mengatakan, Kantor DPW Partai Nasdem Kalbar, letaknya paling strategis, karena jalannya tepat di depan Kantor Gubernur Kalbar, dan berada tepat pula depan rumah jabatan Wali Kota Pontianak.

 "Mudah-mudahan Partai Nasdem sukses, dan berkontribusi dalam mengubah Indonesia dalam segala hal, sehingga ke depan Indonesia lebih maju lagi," katanya.

 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018