Sukadana (Antaranews Kalbar) - Ketua TP PKK Kayong Utara Julianti Effendi Ahmad membuka secara resmi kegiatan Seminar Kecantikan yang bertema Membangun Kepribadian Wanita Inner, Outer, Beauty and The Great Personality Untuk Kebahagiaan dan Kesejahteraan Keluarga di Balai Nirmala Sukadana, Senin.
    Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kayong Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan seminar.
    Dia berharap agar semua peserta benar-benar serius dalam mengikuti seminar kecantikan ini.
    Ia juga menyampaikan bahwa seminar kecantikan bertujuan untuk menciptakan kecantikan wanita yang terpancar dari luar dan dalam serta bisa menjaga diri dan ucapan.
    "Karena kecantikan dari kepribadian tidak bisa dipermak dan dioperasi plastik serta dipoles dengan berbagai produk kecantikan, tetapi dengan kepribadianlah bisa dijadikan senjata untuk bersosialisasi dengan baik terhadap orang lain, maka inner beauty sangat penting untuk dimilki oleh para kaum hawa," pungkasnya.
    Kegiatan Seminar yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dis SP3APMD) ini bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Kayong Utara.
     Dihadiri pula oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas SP3APMD Kabupaten Kayong Utara Rina Widayati dan dari Pusat Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Provinsi Kalimantan Barat Icun Suharti sekaligus sebagai narasumber serta diikuti oleh PKK Kecamatan se Kabupaten Kayong Utara dan PKK Desa se Kecamatan Sukadana.

Pewarta: Rizal/Japri/Humas KKU

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018