Putussibau  (Antaranews Kalbar) - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menyampaikan pesan Menteri Agama pada upacara peringatan ke-73 Hari Amal Bakti (HAB) di Putussibau.

"Menteri Agama mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan terutama pada tahun politik," kata Nasir saat menjadi inspektur upacara HAB di Putussibau, Kapuas Hulu, Kamis.

Disampaikan Nasir, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama juga harus dapat menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat dalam kesederhanaan dan nilai kerja yang baik.

" Berikan pelayanan keagamaan kepada masyarakat sebaik mungkin," pesan Menteri Agama disampaikan Nasir. 

Usai membacakan sambutan Menteri Agama, selaku Bupati Kapuas Hulu, Nasir juga menyampaikan beberapa pesan penting lainnya. 

Dikatakan Nasir, bagi Kepala Kantor Urusan Agama, guru serta pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu yang menerima penghargaan dari presiden mesti terus menjaga prestasi dalam kinerja, karena untuk dapat penghargaan seperti itu tidak mudah.

Selain itu, mewakili Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, Nasir juga menyampaikan ucapan selamat HAB dengan harapan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. 

Berkaitan dengan tahun politik, kata Nasir, keamanan dan ketertiban merupakan tanggungjawab kita bersama sehingga Kapuas Hulu tetap aman dan harmonis. 

"Mari kita sama-sama sukseskan Pemilu dan jaga keamanan serta kerukunan umat beragama di Kapuas Hulu," pesan Nasir.

Upacara peringatan ke - 73 HAB itu juga dihadiri oleh Dandim 1206/Putussibau, Danyon Raider Khusus Yonif 644/Walet Sakti, Kapolres Kapuas Hulu, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu serta sejumlah pejabat penting lainnya di lingkungan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019