PDI Perjuangan Sekadau 2019 Tetap Target Ketua DPRD Sekadau

    Jakarta (Antaranews Kalbar) - Perhelatan HUT ke-46 PDI Perjuangan di Jakarta International Expo menjadi momentum DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau untuk meraih kursi Ketua DPRD setempat pada Pemilu mendatang.
    Pada perayaan tersebut, dari 7 kecamatan pimpinan anak cabang, serta pengurus DPC partai moncong putih dari Kabupaten Sekadau hadir pada kesempatan tersebut.
    "Kursi Ketua DPRD Sekadau harus disapu untuk Kabupaten Ssekadau. Itu harga mati, dan untuk pilpres karena Sekadau merupakan kantong PDI Perjuangan, tentu target menang total," kata dia.
   Ia melanjutkan, semua kader dan simpatisan fanatik PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau tetap bergerak untuk memenangkan legislatif sekaligus Pilpres 17 April yang akan datang, ujar sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Hipolitus Aso saat dijumpai di sela-sela Rakornas PDI Perjuangan (10/1) di Jakarta International Expo.
    Menurut Aso, semua bagian dari partai akan bergerak dari kabupaten hingga ke desa dan RT. Kemudian, pesan-pesan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri pada rakornas ini jelas, yakni menangkan hati rakyat karena selama ini rakyat tumbuh bersama PDI Perjuangan.
    “Momentum hari jadi PDI Perjuangan ini untuk mempertahankan hasil Pilpres 2014 sebanyak 74 persen, bersama partai koalisi di Kabupaten Sekadau 2019 pilpres harus menang total, dan target kursi DPRD tetap jatah ketua, itu saja," ujar dia.

 

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019