Pontianak (Antaranews Kalbar) - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tumbang Titi bekerjasama dengan Puskesmas Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang gelar kegiatan olahraga bersama.
   Manager ULP Tumbang Titi, Marwaji mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silahturahim antar instansi pemerintah dan BUMN yang bertugas dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.
    "Kegiatan ini akan rutin kita lakukan pada minggu pertama dan ketiga tiap bulannya. Ke depannya kami berharap kegiatan ini juga akan diikuti oleh karyawan instansi lainnya. Sehingga akan semakin banyak peserta yang hadir dan tentunya akan semakin luas dan erat hubungan silahturahim yang akan terjalin," ujarnya di Tumbang Titi, Jumat.
    Dikatakannya pula, kegiatan olah raga ini tentunya akan menjadi sarana komunikasi dan berbagi cerita serta pengalaman dalam melayani masyarakat.
    Diakuinya bahwa dalam melayani masyarakat tentunya banyak hal yang ditemukan.
    "Dalam kegiatan ini masing-masing karyawan dapat saling mengenal satu sama lain. Bercerita banyak hal terkait pengalaman dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Bicara pekerjaan tidak harus dalam suasana yang formal, dan kegiatan olah raga bersama ini sangat efektif untuk mencari solusi bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019