Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad mengajak DPD Hidayatullah setempat mampu memberikan ide-ide yang sifatnya bersinergi untuk kepentingan dan kemaslahatan ummat sehingga membangun peradaban Islam di bumi bertuah Kayong Utara ini bisa diwujudkan.
    "Saya juga berpesan kepada seluruh peserta Rakerda agar kedepan bisa lebih meningkatkan serta mengembangkan dakwah dan sosial di Kayong Utara karena melalui DPD Hidayatullah ini kesempatan untuk berdakwah dan bersosial kepada masyarakat akan lebih mudah, sehingga tujuan kita untuk menjadikan ummat khususnya di Kabupaten Kayong Utara sebagai ummat yang beriman dan bertaqwa benar- benar dapat terwujud," kata Effendi Ahmad di Sukadana, Sabtu.
    Ia pada Sabtu membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke IV dan Tabligh Akbar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hidayatullah Kabupaten Kayong Utara di SMK Al Aqwam Dusun Sungai Belit Desa Sejahtera.
    "Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Rakerda ini, mudah-mudahan dengan terselenggaranya Rakarda yang ke IV ini bisa menghasilkan DPD Hidayatullah Kayong Utara yang mampu menguatkan mainstream dakwah dan tarbiyah dalam membangun peradaban Islam khususnya di Kabupaten Kayong Utara," ujar dia.
    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPW Hidayatullah Provinsi Kalbar, Ketua DPD Hidayatullah Kabupaten Kayong Utara, Kemenag Kayong Utara, Polres Kayong Utara dan Kades Sejahrera. (Japri, Humas Setda KKU)

 

Pewarta: Rizal/Jap/Humas

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019