Ketua DPD Partai Gerindra KalimantanBarat, Suryansah mengatakan, Cawapres 02 Sandiaga Uno akan melakukan kampanye rapat terbuka di Kota Pontianak, tanggal 2 April 2019.

"Kehadiran Cawapres 02 Sandiaga Uno ke Kota Pontianak sudah yang kedua kalinya, sehingga semakin menguatkan kami dalam memenangkan Capres dan Cawapres 02 pada Pemilu 2019 tersebut di Kalbar," kata Suryansah di Pontianak, Jumat.

Ia menjelaskan, Cawapres 02 tersebut akan melakukan kampanye rapat terbuka di kawasan GOR Pangsuma Pontianak, yang akan dihadiri oleh berbagai relawan dan masyarakat yang ada di Kalbar.

Tema yang akan diusung yakni terkait tema milenial dalam hal mengatasi kesulitan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja, ujarnya.

"Kami optimistis Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan menang di Kalbar, yang bisa dilihat dengan antusias dan ramainya masyarakat yang hadir saat Capres 02 Prabowo Subianto ke Pontianak," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Suryansah menambahkan, pihaknya menargetkan bisa meraih suara sekitar 56 persen di Kalbar, dan masih butuh perjuangan untuk meraih suara, seperti di Kabupaten Landak, Bengkayang, Sanggau, dan Sintang, sementara daerah lainnya pihaknya yakin menang,

"Sehingga kami tidak terlalu khawatir dengan klaim Capres 01 yang optimistis akan menang di atas 60 persen di Kalbar," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kampanye Rapat Terbuka Cawapres 02, Denia Yuniarti Abdussamad mengatakan, Pak Sandiaga Uno akan melakukan kampanye rapat terbuka di dalam gedung GOR Pangsuma yang memang atas permintaan dia sendiri.

"Kampanye tersebut dijadwalkan akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dan akan banyak kejutan-kejutan beliau saat melakukan kampanye tersebut nantinya," katanya.

Ia menambahkan, para kader dan simpatisan sangat semangat sekali akan menyambut kedatangan Pak Sandiaga Uno, sehingga akan menyambut kedatangan beliau di Bandara Supadio Pontianak dan mengawalnya hingga ke Gedung GOR Pangsuma Pontianak.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019