Ribuan masyarakat beserta Forkompimda Ketapang mengikuti kegiatan jaksa bersholawat dan doa bersama dengan tema Jaksa Bermunajat yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang dihalaman Kantor Kejari Ketapang, Kamis (11/4) malam.
 Acara sholawat dan doa bersama dipimpin langsung oleh Syekh Kudus selaku pimpinan Jamiyyah Sholawat Tombo Ati.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang Dharmabella Tymbasz dalam pidatonya mengatakan kegiatan Jaksa Bermunajat merupakan agenda tahunan pihaknya, sekaligus untuk syukuran dalam menempati kantor baru Kejari Ketapang itu.
 "Selain sebagai bentuk rasa syukur kita yang menempati kantor baru, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan kita yang tujuannya agar bersama-sama mendoakan agar Kabupaten Ketapang selalu aman, kondusif, dan selalu diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya.
Lebih jauh ia melanjutkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para Forkompimda yang hadir dalam acara tersebut beserta dengan masyarakat dan para santri yang antusias menghadiri acara Jaksa Bermunajat.
Iapun berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antarsesama dan menyatukan persepsi untuk selalu menjaga Ketapang khususnya agar kondusif.
"Melalui kegiatan ini, harapan kita bisa menangkal paham-paham terorisme dan radikalisme, serta sebagai upaya mencegah perpecahan melalui silaturahmi di kegiatan ini. Selain itu kita berharap melalui shalawat dan doa dapat membuat jalannya pemilu di Ketapang bisa berjalan aman, lancar dan sukses," tuturnya.
Sementara itu, Sekda Kabupaten Ketapang, H Farhan yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kejari Ketapang yang telah menggelar kegiatan yang dinilainya berdampak positif.
 Iapun berharap melalui shalawat dan doa yang dipanjatkan bersama dapat selalu memberikan hal-hal positif bagi Kabupaten Ketapang.
"Kita berharap kegiatan ini bisa terus rutin dilaksanakan sebagai wadah silaturahmi. Selain itu kami mengucapkan selamat kepada Kejari Ketapang atas penempatan gedung baru semoga diberikan keberkahan dan semakin memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Ketapang khususnya," ujarnya.

Pewarta: Teguh Imam Wibowo/john

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019