Indok Simpok (75), tokoh wanita asal Desa Semuntik, Kecamatan Badau, di perbatasan Indonesia - Malaysia wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat meyakini pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin, menang pada Pemilu 2019.
 
" Saya doakan Jokowi kembali jadi presiden agar kami di perbatasan dapat di perhatikan, pembangunan semakin maju dan terutama kami minta dibangun listrik," kata Indok Simpok, di temui Antara usai pemungutan suara di Desa Semuntik, Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, Rabu.
 
Disampaikan Indok Simpok, alasan dirinya memilih Jokowi karena memang terbukti kerja nyata membangun perbatasan dan memasyarakat.
 
Diusianya yang sudah cukup tua itu, Indok Simpok, mengaku satu - satunya presiden yang mau peduli dan mendatangi langsung perbatasan yaitu Jokowi.
 
" Sudah berapa kali ganti presiden hanya Jokowi yang mau berkunjung ke perbatasan di Kapuas Hulu," ucap Indok Simpok.
 
Meski pun demikian, Indok Simpok sangat berharap siapa pun yang terpilih baik itu DPRD kabupaten, provinsi, DPR RI, DPD mau pun Presiden, dapat memperhatikan pembangunan listrik di Desa Semuntik.
 
"Tolong bangun listrik kami pak, perhatikan kami, kami memilih Jokowi untuk pembangunan lebih maju lagi," kata dia.
 
Sementara itu data yang diperoleh Antara di lapangan di TPS 02 Dusun Pesayah, Desa Semuntik, Kecamatan Badau wilayah Kapuas Hulu dimenangkan oleh Jokowi - Amin dengan perolehan suara 91 untuk Jokowi - Amin dan 1 (satu) suara untuk Prabowo - Sandi.
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019