Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti, Selasa, melakukan kunjungan kerja ke Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kota Pontianak.

Dari informasi yang dihimpun, Susi dari Jakarta berangkat pagi sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan pesawat unschedule PK-VVX dan sampai ke Bandara Internasional Supadio Pontianak sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kunker Sudi di Stasiun PSDKP dilakukan tertutup, yakni melakukan pertemuan dengan stakeholder terkait penanganan tindak pidana pencurian perikanan di wilayah laut Indonesia.

Kedatangan Sudi Pudjiastuti disambut oleh Wakasal Laksdya TNI Wuspo Lukito, Danlantamal XII/Pontianak Laksma TNI Gergorius Agung, Wakil Danlantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi S, Plt Sekda Kalbar, Syarif Kamaruzaman, Kepala Stasiun KIPM Kabupaten Kubu Raya, Miharjo, Kepala Subseksi Tata Pelayanan dan Operasional Stasiun KIPM Kabupaten Kubu Raya Tri Agus Santoso. 

Setelah melakukan peninjauan dan pertemuan bersama stakeholder terkait, Susi dijadwalkan kembali melanjutkan penerbangan menuju Batam. 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019