Wakil Bupati Sekadau, Aloysius bersama jajaran pemerintah kabupaten Sekadau, melaksanakan rangkaian Safari Ramadan Kabupaten Sekadau tahun 2019. Pada Safari yang ke 2 pada tahun ini dilaksanan di Desa Batu Pahat Kecamatan Nanga Mahap, yang mana sebelumnya di laksanakan di Kecamatan Balai Sepuak,pada Kamis ( 9/5).

Camat nanga mahap, Acung Yulius pada pengantarnya menyampaikan safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan pemerintah kabupaten Sekadau menjelang hari raya lebaran.

"Safari Ramadhan ini merupakan Silaturahmi pemerintah dengan masyarakat " ujarnya.

Dia mengatakan bahwa pemerintah sangat memperhatikan kegiatan keagamaan terlebih tempat ibadah.

" untuk di ketahui di wilayahi Kecamatan Nanga Mahap ini sudah berdiri 12 Mesjid" tambahnya.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam sambutanya mengajak masyarakat meningkatkan kwalitas keimanan, ketakwaan serta semangat menjaga persatuan antar sesama.

"Di bulan baik ini, bersama kita meningkatkan keimanan dengan beribadah serta memelihara kerukunan hidup antar sesama dalam bermasyarakat guna mencapai terciptanya kabupaten Sekadau yang lebih baik" pesan Aloysius.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Sekadau yang telah menyalurkan hak pilihnya dalam pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif  lalu.

" Kami mengucapkan Terima kasih kepada semua masyakarat Sekadau dan khususnya di Nanga mahap yang telah mengunakan hak pilihnya dan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan pengawasan pemilu serta pihak keamanan sehingga pemilu di Kabupaten Sekadau berjalan dengan aman dan kondusif," katanya.

Wakil Bupati juga menyampaikan duka yang mendalam kepada penyelenggara pemilu yang di panggil Tuhan dalam melaksanakan tugasnya. Sebelum mengakhiri sambutannya wakil bupati menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Hadir juga, Kapolres , Kemenag, Danramil, Perwakilan Bank Kalbar.

Pewarta: Gansi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019