Menyambut Hari Raya ldul Fitri 1440 H dan apresiasi kepada pelanggan setia di wiIayah Papua, Maluku. Sulawesi, dan Kaumantan (Pamasuka), Telkomsel kembali menggelar program "Fun Mudik TeIkomsel”. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsei KartuHALO, simPATl, KARTU As, clan LOOP.

Pelanggan berkesempatan memenangkan tiket mudik gratis dari Telkomsel dengan cara menukarkan POIN yang dimiliki. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 23 Mei 2019. Keberangkatan peserta Fun mudik Telkomsel akan dilaksanakan mulai dari 27 29 Mei 2019 untuk moda transportasi pesawat, sedangkan untuk moda transportasi kapal laut akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2019 hingga 3 Juni 2019 sesuai dengan jadwal kapal Iaut dari Iokasi kota keberangkatan.

"Hari ini kami melakkukan proses pelepasan peserta Fun mudik Telkomsel kota Pontianak dilaksanakan sekaligus acara berbuka puasa bersama yang digelar di GrapaRl Pontianak," kata Manager Branch Pontianak, Telkomsel Surya Rachman di Pontianak, Senin.

Ia mengatakan, dari hasil penukaran poin 15 pelanggan di Pontianak beruntung untuk mudik bareng Telkomsel dengan moda transportasi pesawat menuju Jakarta. "Pada acara ini, kami juga mengundang anak-anak panti asuhan Al-Hasani dan berbagi dengan memberikan uang saku dan perlengkapan sekolah. Ini juga dalam rangka perayaan hari jadi Telkomsel ke 24," katanya.

Menurut Surya Rachman, bekerja di luar kota dan terpisah jauh dari keluarga tentunya membuat siapapun menjadi sangat rindu dengan momen kebersamaan bareng keluarga.

"Adanya program Fun Mudik Telkomsel ini dapat memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Telkomsel untuk bisa bertemu dengan keluarga tercinta dalam merayakan Hari Raya ldul Fitri bersama,"ujarnya.

Ia menambahkan, di tahun 2019 ini total ada 235 pemudik dengan 8 rute Fun Mudik Telkomsel di wilayah Kalimantan yang terdiri dari moda transportasi pesawat dengan rute Tarakan Balikpapan, Balikpapan Surabaya, Banjarmasin Surabaya, Banjarmasin Surabaya, Pontianak -Jakarta, Balikpapan Makassar, Samarinda Makassar. Serta moda transportasi kapal laut dengan rute Sampit Semarang dan Pangkalanbun Surabaya.

"Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup menukarkan TelkomselPOlN-nya melalui SMS dengan mengetik keyword yang dipilih kemudian kirim ke 777. Poin yang dimiliki pelanggan akan terpotong secara otomatis sesuai dengan moda transportasi yang diinginkan. Sebanyak 50 poin akan terpotong jika pelanggan memilih moda transportasi dengan menggunakan pesawat. Jika pelanggan memilih mudik menggunakan kapal Iaut, maka jumlah poin yang terpotong sebanyak 200 poin," katanya.

Kemudian lanjutnya, pelanggan yang berhasil mendapatkan tiket mudik gratis akan dihubungi langsung oleh Telkomsel tanpa dipungut biaya apapun. Para pemenang program Fun Mudik Telkomsel menggunakan moda transportasi pesawat adalah pelanggan yang menukarkan jumlah poin sebanyak-banyaknya.

"Namun, jika pelanggan memilih menggunakan moda transportasi kapal laut, pelanggan cukup sekali menukarkan 200 poin serta mengisi ulang pulsa sebesar Rp 100.000,- di GraPARl terdekat. lnformasi keyword serta rute mudik dapat cmihat secara lengkap melalui web https://www.telkomsel.com/promotions/ fun-mudik-bersama-telkomsel,"katanya

Menurutnya, TelkomselPoin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHaio, simPATl, Kartu AS dan Han). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATl dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel.

"Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *7DO# kemudian tekan 0K/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya," katanya.
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019