Memasuki hari ke-25 bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah,  Keluarga Besar Penerangan Kodam XII/Tanjungpura menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar, Kota Pontianak.

Acara buka puasa bersama dihadiri oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang I Sinteldam Ranting 3 Pen serta para awak media Kota Pontianak dan Kubu Raya baik media cetak, elektronik dan media online.

"Acara buka puasa tersebut bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara keluarga besar Pendam XII/Tpr," kata Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe di Pontianak, Kamis.

Selain itu, kata Kapendam kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Pendam XII/Tpr dengan para awak media.

"Melalui kegiatan tersebut juga saya berharap dapat terus terjaga rasa persaudaraan antara keluarga besar Pendam XII/Tpr dengan para awak media," katanya.

Ia menambahkan, kegiatan buka bersama itu setiap tahun pada bulan Ramadhan selalu dilakukan. Hampir seluruh media masa baik cetak mau elektronik hadir barsama keluarga besar Pendam XII/Tpr.

"Setiap tahunnya acara buka puasa bersama ini kami isi dengan tauziah,  yang kali ini disampaikan oleh Mayor Inf Hasibuan dari Bintaldam XII/Tpr. Usai acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah di Media Center Kodam XII/Tpr," katanya.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019