Pasca libur lebaran, Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara dan Asisten Administrasi dan Umum Munirah melakukan inspeksi mendadak (sidak) kepada seluruh pegawai dan jajaran di Pemkab Kabupaten Kayong Utara, Senin (10/6) pagi.

Sidak dilakukan di beberapa OPD seperti Badan Keuangan Daerah, Bappeda, Dinas Pendidikan, dan OPD lain di pusat perkantoran Kayong Utara di Sukadana.
 
Sidak ASN jajaran di Pemkab Kabupaten Kayong Utara, Senin (10/6) (Rizal)

Dalam kesempatan tersebut, Effendi Ahmad memeriksa daftar kehadiran pegawai yang hadir pada hari pertama kerja ini.

"Berdasarkan ketentuan, kita memang diharuskan melakukan inspeksi mendadak kepada seluruh organisasi perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, dan Alhamdulillah tingkat kehadiran rekan-rekan Aparatur Sipil Negara di atas 90 persen, kalaupun ada yang tidak masuk karena melanjutkan cuti, sakit, atau izin," katanya.
 
Sidak ASN jajaran di Pemkab Kabupaten Kayong Utara, Senin (10/6) (Rizal)


Effendi Ahmad juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk semangat bekerja setelah libur panjang ini.

"Kita menginginkan ada peningkatan kinerja, apalagi kita baru saja melakukan pelantikan bagi pejabat eselon III dan IV, dan ditempat yang baru ini kita berharap ada suasana baru bagi teman-teman ASN untuk meningkatkan produktivitas kerjanya di masing-masing OPD," Ujarnya.
 
Sidak ASN jajaran di Pemkab Kabupaten Kayong Utara, Senin (10/6) (Rizal)


Selain melakukan sidak, Wakil Bupati juga melakukan silaturahmi dan bersalam-salaman dengan seluruh ASN (Humas).

Pewarta: Rizal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019