Kegiatan STQ Nasional XXV yang berlangsung dari tanggal 29 Juni-5 Juli  resmi ditutup oleh Menteri Agama di Pontianak, Kalimantan Barat.

Penutupan STQ Nasional Jumat malam berjalan dengan baik dan lancar. Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan penutupan ini yang dihadiri Gubernur dan Wagub Kalimantan Barat, Wali Kota Pontianak, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dan juga masyarakat Kalimantan Barat yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini sampai ke acara penutupan.

Selain itu juga dia meminta maaf dan berpesan kepada seluruh kafilah yang hadir pada kegiatan STQ ini jika ada kekeliruan dan kekurangan yang dilakukan.

"Saya berpesan ambil hal yang bermanfaat dari kegiatan selama di sini dan tinggalkan hal-hal yang buruk di sini," pesannya.

Masyarakat yang hadir juga sangat antusias mengikuti acara penutupan. Satu diantara ribuan pengunjung yang hadir Nurul mengatakan sangat senang dan bangga Kalimantan Barat terutama kota Pontianak menjadi tuan rumah untuk kegiatan STQ ini.

"Apalagi ini kegiatan yang sangat memotivasi saya nantinya kalau punya anak, untuk menjadikannya sebagai hafiz," ujarnya.

Selain itu juga dia berharap untuk kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan lebih baik lagi kedepannya

Pewarta: Wahyu/Teguh Imam Wibowo

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019