PT. Astra Honda Motor terus mengeluarkan produk kendaraan barunya dan akan memberikan kejutan terutama kepada kalangan milenial dengan hadirnya sepeda motor metik, Genio.

“Sepeda motor jenis metik, Genio ini sebagai jawaban dan kebutuhan anak muda atau kalangan milineal dengan kendaraan yang sesuai tren dan mendukung ekspresi dirinya,” ujar Senior Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti di Pontianak, Sabtu.

Ia menyebutkan mengapa Genio sangat cocok dengan anak muda karena di antaranya dari gaya dan warna sangat mendukung ekspresi diri anak muda tersebut.

“Warna dari Genio ini ada 11 varian. Model sepeda motor yang kekinian. Kemudian untuk harga lebih murah dari Scopy dan di atas sedikit dari Beat,” jelas dia.

Saat ini sebutnya masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan di semua dealer Honda. Namun untuk peluncuran sendiri baru dilakukan pada Agustus 2019 mendatang.

“Sejak dibuka pemesanan hingga kini sudah ada 150 unit yang dipesan. Dari pesanan yang ada, antusias masyarakat sangat tinggi,” jelas dia.

Untuk di Kalbar sendiri, ditargetkan ada 740 unit yang terjual di setiap bulan nya. Ia optimis target tersebut tercapai karena animo akan Genio tinggi.

“Dengan segala spesifikasi dan inovasi dari Genio, kita yakin pasar sangat meminati produk ini terutama anak muda,” jelas dia.

Honda Genio mengusung mesin eSP generasi baru berkubikasi 109,5 cc SOHC dengan bore x stroke 47 mm x 63,1 mm. Genio menggunakan teknologi rangka baru bernama eSAF dari kepanjangan enhanced Smart. Genio merupakan model pertama yang menggunakan rangka ini di Indonesia.

Penampilan Genio yang mirip dengan Scoopy memiliki Lampu depan sudah LED dan panelmeter sudah digital dan menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO.

Fitur penunjang lain yaitu tangki BBM yang mampu menampung 4,2 liter dan bagasi berkapasitas 14 liter. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai ponsel pintar atau gawai dan beberapa fitur baru dan lainnya yang mendukung dalam berkendara dengan nyaman.


 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019