Bupati Sekadau Rupinus dan Ketua TP. PKK Kabupaten Sekadau sitengah kesibukannya mengikuti sejumlah rangkaian dalam hari keluarga nasional ke-26 tahun 2819 di Kalimantan Selatan menyempatkan diri mengikuti misa kudus di Gereja Katolik Katedral Keluarga Kudus Banjarmasin, Sabtu sore pukul 18.00 wit.

Selain Bupati dan Ketua PKK Misa kudus itu juga diikuti oleh kepala dinas kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten Sekadau ST. Emanuel kepala bidang Keluarga Berencana Wilhelmus Pranseda ajudan bupati dan staf bagian humas dan protokol.

Hadir juga dalam misa kudus itu beberapa orang rombongan dari kabupaten bengkayang.  Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Pastor Paroki Keluarga Kudus Katedral, Pastor Krispinus Cosmas Boli Tukan, MSF.

Baca juga: Bupati Sekadau hadiri Misa pisah sambut Pastor Paroki Monumental

Dalam kotbahnya pastor mengajak umat beriman yang hadir dalam gereja untuk senantiasa mewartakan karya agungnya tuhan, karena dalam karya tuhan yang agung ada keselamatan "Aku wartakan karya agung-Mu, Tuhan, karya agung-Mu, karya keselamatan," ujar pastor.

Bupati dan ketua PKK serta kepala dinas kesehatan, kepala bidang KB, ajudan dan staf humas dan protokol dalam perayaan ekaristi itu ikut bersama umat paroki katedral banjarmasin menerima komuni kudus.

Pewarta: Gansi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019