Honda Cabang Pontianak memberikan hadiah langsung berupa tiga aksesoris yang bisa langsung didapatkan berupa, sticker winker, garnish panel mater dan visor bagi konsumen yang memesan ataun indent Honda Genio.

“Para pelanggan cukup indent di seluruh jaringan dealer Honda resmi yang tersebar di Kalimantan Barat. Kita sangat apresiasi dengan calon konsumen Honda Genio yang telah melakukan indent di jaringan resmi Honda,” ujar Marketing Manager Astra Motor Pontianak Julius Armando Cakramurti di Pontianak, Kamis.

Saat beberapa waktu lalu disebutnya masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan di semua dealer Honda. Namun untuk peluncuran sendiri baru dilakukan pada Agustus 2019 mendatang.

Baca juga: Astra Motor - Satlantas bagikan jaket #Cari_aman kepada siswa SMPN 20 Pontura

“Sejak dibuka pemesanan hingga kini unit yang dipesan sangat tinggi. Antusias masyarakat sangat tinggi,” jelas dia.

Untuk di Kalbar sendiri, ditargetkan ada 740 unit yang terjual di setiap bulan nya. Ia optimis target tersebut tercapai karena animo akan Genio tinggi tersebut.

Honda Genio skuter matik (skutik) casual fashionable  akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Honda Genio yang hadir dengan konsep skuter matik (skutik) casual fashionable  akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Baca juga: Astra Motor Roban kampanye "#Cari_Aman" di Singkawang

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

Baca juga: Astra Motor sukses gelar Nobar MXGP Roadventure CRF150L Serie Semarang

Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18jutaan (On The Road Pontianak) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.


 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019