Dalam rangka meningkatkan tertib berlalu lintas pengendara motor, Astra Motor Roban memberikan edukasi  berkendara yang berkeselamatan melalui kampanye #Cari_Aman.

Marketing Region Head Astra Motor Pontianak, Julius Armando mengatakan lembaga pemerintahan instansi khusus nya Pemkot Singkawang sama-sama memiliki peranan penting dalam upaya menjaga keselamatan berkendara. Keselamatan pengendara/penumpang menjadi prioritas utama yang harus di edukasi.

“Untuk itu melalui edukasi ini, kami harapkan peserta dapat menciptakan budaya tertib lalulintas dan memberikan pengaruh yang positif kepada pengendara lainnya ,” ungkap Julius, Senin.

Baca juga: Astra Motor sukses gelar Nobar MXGP Roadventure CRF150L Serie Semarang

Ia mengajak semua pihak bahwa sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalu lintas, dan tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan.

Kegiatan yang sukses digelar di Halaman Kantor Pemkot Kota Singkawang tersebut juga  bertepatan dengan senam sehat yang diikuti oleh 30 PNS yang berasal dari berbagai unit di pemerintahan Kota Singkawang.

Banyak program yang ditawarkan dari team safety riding guna mendukung kegiatan ini, di antaranya edukasi keselamatan berkendara yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding, Dony Adrian, berbagai hadiah menarik disiapkan kepada pegawai Pemkot Singkawang bagi mereka yang beruntung .

Baca juga: Astra Honda Motor beri kejutan kepada kalangan milenial dengan Genio

Di akhir sesi peserta di uji coba dengan menggunakan unit riding test Honda CB150R dan Matik Honda melewati beberapa tantangan cone dengan jalur yang sudah disiapkan team Safety Riding Astra Motor .

 
 
ANTARA KALBAR GRUP
Grup Publik · 3.591 anggota
Gabung dengan Grup
ANTARA News Kalimantan Barat menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia dan dunia...
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019