Telkom Witel Kalbar mengajak pelanggan dan mitra kerja serta komunitas untuk bersepeda melalui kegiatan Funbike Indihome Garhering Community di Pontianak, Mingggu pagi.

"Tahun ini cukup berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya dalam kegiatan gathering. Kita ingin mengajak pelanggan dan mitra kita berolahraga. Berhubung bersepeda sangat diminati di sini maka kita ajak 'gowes'," ujar General Manager PT Telkom Witel Kalbar Prio Sesanto di Pontianak, Minggu.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan juga bagian dari perayaan HUT Telkom Indonesia ke-54. Sehingga di momen tersebut semakin berarti dengan kampanye olahraga dan tidak menggunakan botol plastik.

"Kita saat gowes juga kampanye anti plastik. Mengajak pelanggan dan komunitas agar lebih menggunakan tumbler," papar dia.

Terpenting lagi jelasnya melalui kegiatan itu sosialisasi produk Telkom Indonesia yakni Link Aja. Peserta diwajibkan untuk pendafaran, check point dan di garis akhir menggunakan Link Aja.

"Peserta registrasi semua menggunakan Link Aja. Kita sosisalisasikan dan terapkan kepada peserta," kata dia.

Ia berharap dengan kegiatan Funbike budaya sehat dengan olahraga dan setiap transaksi dengan Link Aja diterapkan dan dimanfaatkan oleh peserta.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan peserta. Meski di awal terkendala hujan, namun peserta masih antusias untuk hadir dan gowes. Puluhan hadiah menarik dipersembahkan Telkom Indonesia.


Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019