Menu khas Timur Tengah, Chicking hadir di Kalbar dengan mengambil tempat di Gedung Aneka Pavilion lantai dasar Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak. Grand opening Chicking Aneka Pavilion Pontianak resmi dibuka hari ini oleh Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia, Hengki Setiawan.

"Minat masyarakat Indonesia terhadap Chicking Indonesia Ayam Top Dubai berlesensi halal ini telah terbukti dari sejak hadirnya pertama kali pada tahun 2017. Banyak yang bertanya apa ya artinya Chicking? Chicking is Chicken King alias Rajanya Ayam," kata Hengki di Pontianak, Jumat.

Ia mengatakan, di tahun 2019 ini, setelah Purwokerto, Pontianak menjadi kota pilihan dibukanya cabang Chicking yang ke-9. Kehadiran Chicking akan menambah kemeriahan restoran dan coffee shop yang telah ada sebelumnya di Aneka Pavilion.

"Chicking adalah Jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai Chicking pertama kali didirikan pada tahun 2000 dan sejak saat itu Chicking telah berkembang menjadi sangat populer di lebih  dari 15 negara dengan lebih dari 150 gerai," katanya.

Ia menambahkan, Chicking memiliki varian menu yang menarik, terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia sehingga Chicking menjadi salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari alternatif makanan cepat saji dan bangga telah menjadi salah satu merek Restoran Layanan Cepat berskala Internasional Halal pertama di dunia.

Hengki menjelaskan, Chicking menyajikan makanan segar dan lezat menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati demi memberikan rasa khas serta didatangi langsung dari Timur Tengah.

"Keunggulan Chicking Ayam Top Dubai terletak pada pilihan menu dengan citarasa yang unik. Dan saya yakin cita rasa yang kami sajikan disini pas di lidah masyarakat Kalbar dan khususnya masyarakat Kota Pontianak," pungkasnya.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019