Bagi penikmat kuliner olahan dari bebek, kini Bebek Pak Ndut Pontianak kembali hadir namun dengan lokasi baru yakni di Jalan Tanjugsari atau tepatnya di belakang Auditorium Untan.

"Sebelumnya kita di Jalan Sultan Syarif Abdurrahman. Kita juga sempat istirahat sebentar dan kini kembali hadir dengan tempat dan wajah baru," ujar Owner Bebek Pak Ndut, Yudianto di Pontianak.

Ia menjelaskan lokasi yang baru ini lebih strategis yang berada di kawasan kampus, perkantoran dan lingkungan yang asri.

"Di sini halaman parkir lebih luas dan nyaman. Ini untuk mendukung kemudahan pelanggan kami,"papar dia.

Ia menambahkan di tempat yang baru fasilitas dan kegiatan juga bertambah mulai dari ruang VIP, ruang pertemuan dan ada live music di ujung pekan.

"Jadi kita persembahkan semua untuk pelanggan setia kita atau pelanggan yang baru," kata dia.

Ia menceritakan bahwa hadirnya Bebek Pak Ndut juga turut membuka lapangan usaha baru di Kalbar terutama untuk suplai bahan baku berupa bebek. Pada awal pembukaan Bebek Pak Ndut pada 2009 silam, ia harus mendatangkan bebek dari Pulau Jawa.

"Namun seiiring waktu dan kita siap menampung bebek petani, maka bermunculan peternak bebek. Termasuk juga usaha bebek lainnya," kenang dia.


Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019