Seorang warga Dusun Rantau RT 02, Desa Rantau Bumbun, Kecamatan Kalis wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Lukas Purai (70) menghilangkan di sungai sejak Sabtu (5/10) hingga kini belum ditemukan.

" Korban atas nama Lukas Purai diduga jatuh ke sungai daerah setempat sekitar pukul 15. 00 WIB hari Sabtu kemarin," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kapolsek Kalis IPDA Febri, dihubungi Antara dari Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Senin.

Baca juga: Bocah 11 tahun hilang di Sungai Belawan

Disampaikan Febri, bahwa berdasarkan informasi dari Kepala Desa Rantau Bumbun, korban (Lukas Purai) diperkirakan jatuh di sungai, warga setempat dan petugas Polsek sedang melakukan pencarian.

Menurut dia, pada hari Sabtu (5/10) korban pamitan dengan istrinya yang sedang diladang, untuk melihat pukat (jaring ikan) yang di pasang di Sungai Mandai, namun sampai saat ini korban belum kembali dan diduga korban jatuh ke sungai.

" di daerah tersebut susah jaringan telekomunikasi, sehingga akses informasi perkembangan sulit di dapatkan, namun warga dan anggota Polsek sedang melakukan pencarian," jelas Febri.

Baca juga: Warga Kapuas Hulu Hilang Di Sungai Kapuas
Baca juga: Pelajar yang hilang di Sungai Suruk ditemukan tewas

Pewarta: Teofilusianto Timotiusius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019