Seorang warga Dusun Rantau RT 02, Desa Rantau Bumbun, Kecamatan Kalis wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Lukas Purai (70) yang hilang di Sungai Mandai sejak Sabtu (5/10) lalu hingga saat ini belum ditemukan.
 
" Korban diduga tenggelam di sungai Mandai dan sampai sekarang masih dalam pencarian di sepanjang sungai tersebut," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kapolsek Kalis, Ipda Febri, dihubungi di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa.
 
Disampaikan Febri, pada hari Sabtu (5/10) sekitar pukul 15.00 WIB, korban (Lukas Purai) pamit kepada istrinya yang saat itu berada di ladang untuk pergi melihat pukat (jaring ikan) yang di pasang di sungai Mandai.
 
Menurut dia, di daerah tersebut tidak ada jaringan telekomunikasi sehingga sangat sulit untuk berkomunikasi terkait perkembangan pencarian.
 
" Warga dan sejumlah anggota kepolisian serta tim gabungan sudah ke Desa Rantau Bumbun untuk membantu pencarian, namun korban belum ditemukan," jelas Febri.
 
Dirinya berharap korban segera ditemukan dalam kondisi apa pun, kepada keluarga korban, Febri meminta agar tetap bersabar dan berdoa dengan harapan korban ditemukan.
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019