Salah satu nasbah Unit Merdeka Bank Rakyat Indonesi (BRI) Cabang Putussibau, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat atas nama Terina Timas mendapatkan hadiah utama satu unit mobil merk Toyota Avanza dari BRI setempat.

Penarikan undian Simpedes itu dilaksanakan secara langsung di depan nasabah BRI Cabang Putussibau yang di pusatkan di Kecamatan Boyan Tanjung, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Sabtu malam.

" Hadiah utama satu mobil merk Toyota Avanza itu didapatkan oleh Terina Timas," kata Pemimpin Cabang BRI Putussibau, Yudo Utomo, ditemui Antara di sela - sela kegiatan.

Dikatakan Yudo, panen hadiah atau penarikan undian nasabah BRI dilaksanakan dua kali dalam setahun dan kali ini merupakan periode pertama tahun 2019.

Menurut Yudo, penarikan hadiah undian juga dilakukan secara acak berdasarkan saldo nasabah.

Baca juga: BRI Putussibau bagi - bagi hadiah salah satunya mobil

" Puji syukur BRI sampai saat ini masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat, hal itu terbukti semakin meningkatnya jumlah nasabah BRI Cabang Putussibau,"  jelas Yudo.

Ia menyampaikan saat ini BARU Cabang Putussibau telah memiliki enam unit yaitu unit BRI Boyan Tanjung, Unit BRI Badau, Unit BRI Merdeka, Unit BRI Tepuai,  Unit BRI Semitau, dan Unit BRI Simpang Silat.

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengapresiasi atas penarikan undian oleh BRI Cabang Putussibau.

Menurut Nasir, BRI Cabang Putussibau telah berkontribusi dalam pembangunan di Kapuas Hulu terutama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

" Banyaknya nasabah BRI tidak terlepas dari pertumbuhan ekonomi di Kapuas Hulu yang semakin meningkat," ucap Nasir.

Baca juga: BRI Putussibau kembali hibahkan sepeda ke Polres Kapuas Hulu

Nasir berharap pertumbuhan ekonomi masyarakat terus ditingkatkan dalam menopang kesejahteraan masyarakat, apalagi Kapuas Hulu memiliki potensi yang bisa dikembangkan untuk di kelola.

" Alhamdulillah kesadaran masyarakat Kapuas Hulu untuk menabung sudah meningkat, semoga ekonomi masyarakat juga semakin membaik," pinta Nasir.

Selain satu unit mobil, ada lima sepeda yang menjadi hadiah yang diperoleh oleh nasabah BRI unit Merdeka Putussibau atas nama Halisah dan nasabah BRI unit Semitau atas nama Vitra Vinessya.

Kemudian nasabah BRI unit Semitau atas nama Gusnawarni dan Hamzah  serta nasabah BRI unit Boyan Tanjung atas nama Rajemah.

Baca juga: Polda Kalbar dapat 20 unit motor dari BRI
Baca juga: BRI bantu polisi Kapuas Hulu 25 unit sepeda patroli
Baca juga: Rencana BRI miliki satelit generasi kedua BRIsat

Pewarta: Teofilusianto Timotiusius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019