Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau Kapuas Hulu Kalimantan Barat melakukan penarikan undian untuk nasabahnya yang menabung di Simpedes di wilayah Kapuas Hulu  dengan hadiah utama yaitu satu unit mobil merk Toyota Avanza.

"Undian berhadiah itu kita siapkan hadiah utama satu unit mobil Avanza serta lima unit sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainnya," kata Pemimpin Cabang BRI Putussibau, Yudo Utomo,   di depan Kantor Unit BRI Boyan Tanjung, Kecamatan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Sabtu.

Baca juga: BRI Putussibau kembali hibahkan sepeda ke Polres Kapuas Hulu

Disampaikan Yudo, penarikan undian tersebut berdasarkan saldo nasabah di BRI di wilayah Kapuas Hulu.

Ia mengatakan pihaknya (BRI) terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kapuas Hulu terutama nasabah BRI.

" Alhamdulillah, BRI Cabang Putussibau masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kapuas Hulu hingga saat ini kami terus menjangkau seluruh wilayah di Kapuas Hulu," jelas Yudo.
 
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau Kapuas Hulu Kalimantan Barat melakukan cabut undian Simpedes. (ANTARA/Timotius)



Menurut Yudo, sampai saat ini BRI Cabang Putussibau telah memiliki enam unit yaitu unit BRI Boyan Tanjung, Unit BRI Badau, Unit BRI Merdeka, Unit BRI Tepuai, Unit BRI Semitau, dan Unit BRI Simpang Silat.

"Jumlah nasabah BRI Cabang Putussibau setiap tahunnya mengalami peningkatan, artinya kesadaran masyarakat untuk menabung itu sudah cukup baik karena tentunya pertumbuhan ekonomi masyarakat juga sudah semakin membaik," ucap Yudo.

Penarikan undian yang dilakukan BRI Cabang Putussibau itu dipusatkan di Unit BRI Boyan Tanjung, Kecamatan Boyan Tanjung wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

 
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau Kapuas Hulu Kalimantan Barat melakukan penarikan undian untuk nasabahnya yang menabung di Simpedes di wilayah Kapuas Hulu dengan hadiah utamanya satu unit mobil merk Toyota Avanza (ANTARA/Timotius)


Selain hadiah berupa satu unit mobil Toyota Avanza dan lima unit sepeda motor, juga empat unit televisi 43 inci, empat unit kulkas, empat unit mesin cuci, empat unit kipas angin, enam unit pompa air dan enam unit dispenser.


Baca juga: Ruangan ATM BRI di Putussibau terbakar
Baca juga: Pelaku Percobaan Pembobolan ATM BRI Putussibau Tertangkap
Baca juga: Polisi Selidiki Upaya Pembobolan ATM BRI Putussibau

Pewarta: Teofilusianto Timotiusius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019