Panitia Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional KAHMI Kalbar melakukan Visit Media ke harian Tribun Pontianak.

Ketua Panitia KJSN 2019 Pontianak Ruhermansyah mengatakan kunjungan tersebut bagian dari memperkuat silaturahim dan menyampaikan sejumlah agenda di KJSN yang akan digelar pada Minggu (27/10) mendatang.

"Untuk menyukseskan KJSN tentu melibatkan berbagai pihak termasuk dari berbagai media dan satu di antaranya Tribun Pontianak," ujarnya, Senin.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan bahwa target peserta KJSN yang merupakan agenda tahun Kahmi dan kali ini di Kalbar tuan rumah sebanyak 20 ribu peserta.

"Tokoh nasional yang juga merupakan tokoh Kahmi dipastikan akan hadir seperti Akbar Tanjung dan beberapa tokoh lainnya. Kemudian perwakilan Kahmi se Indonesia," jelas dia.

Untuk peserta kata dia terbuka untuk umum dan pihaknya menyediakan hadiah ratusan juta. Menurutnya hadiah utama disediakan satu unit rumah tipe 36.

"Selain rumah ada juga lima paket umroh, paket tabungan dari SOBATKU sebanyak dua buah masing-masing Rp100 juta, serta hadiah lainnya," jelas dia.

Sejumlah hadiah yang disiapkan seperti rumah dan umroh serta berbagai hadiah menarik lainnya. Kegiatan akbar nasional tersebut didukung sejumlah pihak seperti fintech SobatKu, REI, Bank Kalbar, PT Perusahaan Gas Negara, PT Inalum, PT Pertamina, Developer Arini Jaya Abadi, Pemprov Kalbar, Pemkot Pontianak.

Event ini juga hasil kerja sama KAHMI Kalbar dan Formi (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Provinsi Kalbar yang didukung oleh SOBATKU, dalam rangka memeriahkan HUT ke-248 Kota Pontianak.

Selain gerak jalan, juga akan ada hiburan dari berbagai artis di panggung utama yang terletak di Taman Alun Kapuas Pontianak sambil menunggu pengumuman hadiah.

Kehadiran Panpel KJSN Kahmi 2019 tersebut disambut Pimred Tribun Pontianak yang diwakili Manager Produksi Stavenus Hakim.

"Kita menyambut silaturahim ini dan sekaligus kegiatan KJSN 2019. Kami tentunya akan mendukung," papar dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019