Sukses mengembangkan usaha produk kecantikan di Jakarta dan dikenal oleh masyarakat, Livienne Russellia pengusaha asal Pontianak, menggelar bakti sosial di Panti Werdha Sinar Abadi, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang Kalbar.

Livienne Russellia bersama dengan tim melakukan bakti sosial ke Panti Werdha Sinar Abadi Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang Kalbar.

"Saya merasa tumbuh dan besar di sini, sehingga begitu ada kesempatan untuk pulang saya ingin juga berbagi kepada penghuni Panti Werdha di Singkawang,"  katanya.

Livienne juga sempat menjadi judge SSGS salah satu ajang pencarian bakat penyanyi mandarin level Provinsi Kalimantan Barat yang digelar di Kota Singkawang, 8 November 2019 lalu.

"Kemarin juga ikut melihat talent-talent terbaik Kalbar yang ikut ajang SSGS di Singkawang jadi langsung ikut bakti sosial di sana," ujarnya.

Dia juga menyempatkan diri berinteraksi dengan para penghuni panti jompo, makan bersama dan  menghibur para lansia yang tinggal di panti tersebut.

Sekilas tentang Livienne Russellia merupakan CEO PT Cakra Daya Makmur yang merupakan perusahaan bidang industri kecantikan. 

PT Cakra Daya Makmur memiliki beberapa merk. Selain Martinez, Vienna, XL Professional, Dna Felinz
dan masing-masing merk tersebut memiliki target market yang berbeda serta dikembangkan untuk produk-produk yang berbeda juga. 

Pewarta: Rilis

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019